Kumpulan kode untuk status unik facebook

May052012
images-2.jpegASSALAMUALAIKUMWAROHMATULLAHIWABARAKATUH Apa kabar sobat semua? pasti pada baik ya,oh iya,lama juga ya ane ga posting,abis liat postingan blog tetangga pada keren semua,tapi g apa2 lah,yang penting niat ane mau berbagi,,yang pasti harapan ane postingan ane bisa bermanfa'at,oke,,kebanyakan ane ngomongnya,,kita langsung ke inti aja,,kalau liat dari judulnya,"KUMPULAN KODE UNTUK STATUS UNIK FACEBOOK",,Lagi2 tentang facebook,,karena atas request temen FACEBOOK Ane yang pengen statusnya unik,beda dari yang lain,ini ane kasih kode untuk status unik facebook buat sobat FACEBOOKER,Bukan 1 atau 2,tapi sekaligus ane share 10 kodeSIMAK YA mrgreen
  • arrow@ [129503427152202:128:]
  • arrow @ [265074070196363:128:]
  • arrow@ [304738539541187:128:]
  • arrow@ [219037681460276:128:]
  • arrow@ [191231494286327:128:]
  • arrow@ [112620142181941:128:]
  • arrowBlackBerry @ [147914921973460:128:]
  • arrow@ [277233245642912:128:]
  • arrow@ [171129256309339:128:]
  • arrow@ [115298761898500:128:]
  • arrow@ [104880039623586:128:]
  • arrow@ [234336936622857:128:]
  • @ [115298761898500:128:]
  • arrow@ [104880039623586:128:]
cara buatnya sobat tinggal masukin kode di atas JANGAN LUPA HILANGKAN Spasi DI BELAKANG SIMBOL@,Biar kodenya aktif,Beda kode maka akan berbeda pula kata2 dari status kita. SELAMAT MENCOBAsengaja ane ga cantumin kata yang keluar dari kode tersebut,biar sobat bisa berkreasi sendiri.mrgreen
wassalam
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "Kumpulan kode untuk status unik facebook"

Mudzie D Aini pada 04:32 PM, 06-May-12

Mantab sob infonya

trus berbagi info, trus berkarya sob, trus berkreasi, maju MWB.
Di tunggu kunbal/ +Follow back nya, biggrin smile
nitip promo jg skalian,
kunjungi http://spotlive.heck.in

Hendry Denniez pada 04:52 PM, 06-May-12

@Mudzie D Aini,
thank's sob kunjungannya tunggu kunbal dari ane,
mrgreen

want pada 01:33 PM, 27-Jul-12


..shhiippphh..

dinda pada 10:49 AM, 02-Dec-12

@[115298761898500:128:]

Rizqi pada 04:12 PM, 02-Dec-12

kodenya aman gak nih?!

кσĻєктσя αρρα αĵĵα pada 07:43 PM, 02-Dec-12

@Rizqi,
aman 100% ,ga ada efek samping sob,itu hanya trick untuk menambah kerasan saat kita fb an.dan hampir sama dgn trick menyebut nama teman di fb.
Thanks sob udah berkunjung.

Nandang Hidayat Imhuet FOREVER pada 02:42 PM, 13-Dec-12

Mantapp bangedt (:

dicky pada 08:24 PM, 15-Dec-12

gmna cra nya ?

joker pada 04:56 AM, 17-Dec-12

buat kode gituan gmana cara nya sob,bisa gx via mobile,berbagi dong ilmunya

кσĻєктσя αρρα αĵĵα pada 09:41 AM, 17-Dec-12

@joker
Bisa sob,nanti aku post langkah2nya,tapi kalau bisa lewat fb aja

Anam pada 04:01 PM, 24-Dec-12

sob kayakx gampang banget kamu bikin kode.
gimana caranya?
ajari aku sob?
nanti ktemuan di surga pas kalo berbagi ilmu.

Dhenyy Deathz Methal pada 11:08 PM, 30-Dec-12

Sob,gmna cra x upload poto lewat blackberry
Plizzz

кσĻєктσя αρρα αĵĵα pada 12:01 AM, 31-Dec-12

@dheny
Via bb lewat hp biasa atau bb asli sob?
Kalau pake hp bb cba kamu download dulu operamini untuk blackberry.

кσĻєктσя αρρα αĵĵα pada 12:18 AM, 31-Dec-12

@buat yang tanya soal cara buat kode status emoji.
Ini aku kasih tau.

Sebenarnya kode itu kurang lebih sama dengan menyebut nama teman,hanya saja dalam hal ini yang kita sebut adalah sebuah halaman/fp,nah kamu like halaman yang mempunyai nama unik seperti gambar rumah atau yang lainnya,lalu kamu catat nmr id nya lalu kamu isikan id nya dengan format @[nmr id:128:]
Ganti nmr id dengan nmr id halamannya kurang jelas ?
Silahkan add fb aku yang ada di menu navigasi,agar bisa komunikasi via inbox fb

Arga pada 07:57 PM, 09-Jan-13

Gmana cra download opera mini untuk BB

Yuzup pada 07:29 AM, 10-Jan-13

status nya d sebelah mana nih sob..???

Edhoy pada 10:30 PM, 11-Jan-13

Aq coba ea kode nya ea bos..tanks

кσĻєктσя αρρα αĵĵα pada 02:17 PM, 13-Jan-13

@arga
pertama install dulu software blackberry desktop nya yang tersedia di kotak bb Kalau sudah di install sekarang pergi kesini http://www.opera.com/mobile/download/versions/ klik Go to the phone wizard pilih blackberry dan tipe hp nya .. kalau sudah silahkan anda download dulu opera mini bb nya biasa aplikasi opramininya berbentuk zip. kalau sudah di download silahkan ektrak di komputer anda dengan cara klik kanan file opramini yang berbentuk buku tadi pilih ekstak to ... setelah di ekstrak nanti ada folder baru keluar . sekarang buka aplikasi blackberry deskop nya dan pilih aplikasi loader kalau sudah klik star di add/ remove aplikasi --> pilih browser cari dimana aplikasi opra mini yang tadi sudah kita download dan install kemudian pilih itu tunggu sampai proses penginstallan selesai ... semoga membantu sob jawaban aku tentang Cara instal opmin di bb

Rocky ro'chi pada 06:36 PM, 21-Jan-13

Wahh!! Bsa di coba biggrin

Putra Bocdazt pada 06:58 AM, 24-Jan-13

disini bisa gag yaah biggrin
@[129503427152202:128:]

erick lah mimitz pada 04:34 PM, 18-Feb-13

minta kode'y bkin nama sndhri dunk bos??
Tengyu..

cimit pada 07:00 PM, 18-Feb-13

boz,kode bkin nama sndiri gmna tuh?

Nur topik pada 03:35 AM, 28-Feb-13

Kalo tuh angka yg 128 di hpus ga nih

aan laskar x jaga pada 06:20 AM, 07-Mar-13

bos cara nulisnya tudi sbelah mana,??

Ncah's Mobile Blog pada 09:20 PM, 09-Apr-13

Gan jelasan cara membuat posting bewarna ya Gan pliase :i

wassalam

dani pada 10:04 AM, 12-Apr-13

@ [265074070196363:128:]

raizo pada 03:21 PM, 23-Dec-13

gan gmn cara make nya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas